Mengidentifikasi dan Mengatasi Masalah Mata Anjing Paling Umum

http://dietsempurna.com/trulum-synergy-solusi-kulit-putih-cerah.html
Mengidentifikasi dan Mengatasi Masalah Mata Anjing Paling Umum

Kesehatan mata anjing adalah masalah serius bagi pemilik anjing, masalah mata anjing dapat berkisar dari agak menjengkelkan hingga benar-benar berbahaya. Beberapa masalah mata umum yang Anda mungkin atau mungkin tidak pernah dengar termasuk mata merah, mata merah, kelopak mata yang tumbuh, ulkus kornea, katarak, dan iritasi umum dan cedera. Panduan ini akan memberi Anda informasi tentang masalah mata anjing yang umum, tanda-tanda dan kemungkinan perawatan. Panduan ini adalah titik awal dan referensi yang bagus, tetapi ingat selalu merupakan ide yang baik untuk mencari saran dari dokter hewan Anda untuk masalah kesehatan anjing apa pun.
Seekor anjing biasanya akan membuatnya sangat jelas jika ia menderita masalah kesehatan mata. Dia mungkin menyipitkan mata atau berpaling dari cahaya terang, atau dia mungkin berkedip berlebihan atau menggosok matanya dengan cakarnya atau dengan menggosok wajahnya di tanah. Anda juga harus memeriksa mata menonjol, kemerahan, kekeruhan, atau keluarnya cairan.
Langkah-langkah berikut dapat membantu mencegah masalah kesehatan mata anjing:
1. Diet sehat, termasuk suplemen adalah tempat pertama untuk memulai. Ada banyak makanan yang bermanfaat untuk kesehatan mata anjing, termasuk sayuran hijau, buah biru atau ungu, wortel, wijen dan biji bunga matahari. Suplemen yang Anda mungkin ingin mencoba termasuk Zinc, Vitamin A, D dan C, dan Bioflavonoid, Pycnogenols, (ingat untuk berbicara dengan dokter anjing Anda sebelum memberikan anjing Anda makanan atau suplemen).
2. Pastikan untuk membersihkan kotoran, atau & ldquo; gunk & rdquo; jauh dari mata anjing & rsquo; Menggunakan kain lap yang hangat dan basah atau bola kapas bersih, bersihkan bagian luar dari sudut dalam mata. Idealnya Anda harus membersihkan anjing Anda setiap hari untuk menghindari penumpukan.
3. Jika bulu di sekitar mata anjing Anda terlalu panjang, ia bisa menggaruk permukaan matanya yang dapat menyebabkan iritasi atau infeksi. Bulu di sekitar mata juga memungkinkan mata untuk membangun sehingga lebih sulit dibersihkan. Jaga bulu di sekitar matanya terpotong untuk menghindari masalah ini. Jika Anda memangkas bulunya sendiri, selalu arahkan gunting ke bawah, menjauh dari mata anjing Anda.
4. Jangan beritahu anjing Anda, saya sudah memberi tahu Anda ini & ndash; tetapi jangan biarkan dia menjulurkan kepala ke jendela mobil saat Anda sedang mengemudi. Saya tahu, ini adalah salah satu hal favorit anjing, tetapi itu bisa sangat berbahaya. Angin dapat mengiritasi mata anjing, atau puing-puing bisa menusuk matanya dan menyebabkan cedera. Alternatif yang lebih aman adalah membuka jendela Anda cukup untuk membiarkan anjing Anda menikmati angin dan aroma, tetapi tidak mengeluarkan kepalanya.
5. Hindari perawatan produk yang mungkin mengganggu mata anjing Anda. Akan sangat membantu untuk mencari ulasan sampo anjing saat berbelanja sampo. Anda dapat mencari tahu apa yang dipikirkan oleh pemilik anjing lain tentang suatu produk sebelum Anda membelinya. Anda juga ingin mencari sampo anjing organik alami untuk memastikan Anda menggunakan bahan-bahan tersehat mungkin untuk anjing Anda.
6. Produk lain untuk melindungi anjing Anda adalah kacamata anjing, atau & ldquo; doggles & rdquo ;. Jika Anda hanya bisa & # 39; t menanggung pikiran tidak membiarkan anjing Anda menjulurkan kepalanya keluar jendela, kacamata anjing adalah pilihan untuk melindungi matanya. Kacamata anjing bagus untuk dimiliki jika anjing Anda mengalami cedera atau perlu operasi mata, mereka dapat melindungi matanya dari iritasi lebih lanjut dan melindungi mereka dari cahaya terang sementara matanya ekstra sensitif.
Bahkan jika Anda membersihkan mata setiap hari, gunakan hanya sampo anjing organik alami dan beri dia makanan sehat mungkin, ia mungkin masih memiliki masalah kesehatan mata.
Daftar berikut adalah beberapa opsi perawatan yang memungkinkan.
1. Memanggil dokter hewan Anda harus menjadi langkah pertama Anda. Berdasarkan pengamatan Anda, dokter hewan dapat memberi tahu Anda jika Anda perlu membawa anjing Anda untuk kunjungan kantor.
2. Lihatlah mata anjing Anda, jika Anda dapat melihat benda asing yang mengapung di sekitarnya, cobalah untuk mencucinya dengan air mata buatan atau larutan salin.
3. Jangan pernah mencoba menarik apa pun dari anjing Anda & rsquo; s mata sendiri. Jika Anda melihat sesuatu yang macet atau bersarang di anjing Anda, segera hubungi dokter hewan Anda. Setelah sesuatu dihapus dari mata itu menjadi rentan terhadap infeksi, sehingga Anda ingin berada di dokter hewan yang akan dapat mengobatinya dengan benar. Menghapus objek itu sendiri juga dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut.
4. Kompres hangat yang basah dapat membantu meredakan sakit mata yang meradang. Oleskan kompres ke setiap mata selama lima menit. Anda dapat mengganti mata jika anjing Anda tidak suka kedua mata tertutup pada saat yang sama. Pastikan untuk menggunakan kain bersih setiap saat.
5. Anda mungkin tidak menyadari hal ini, tetapi kutu dan kutu dapat menyebabkan masalah kesehatan mata untuk anjing Anda. Mereka dapat menyebabkan konjungtivitis juga dikenal sebagai mata merah. Menjaga anjing Anda terlindungi dari kutu dan kutu dapat menjaga mata mereka tetap sehat.
6. Jika anjing Anda mengalami iritasi atau cedera mata, Anda harus melindunginya dengan mengenakan kerah Elizabethan, umumnya dikenal sebagai kerucut. Jika tidak, anjing Anda mungkin terus menggosok atau menggaruk matanya sehingga menyebabkan cedera dan iritasi lebih lanjut.
Merawat kesehatan anjing Anda adalah sangat penting. Dengan mengikuti panduan pencegahan ini dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan jika anjing Anda memiliki masalah kesehatan mata, Anda dapat memastikan anjing Anda memiliki kehidupan yang panjang dan bahagia untuk bermain menjemput dan mengejar kelinci!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Il y a comme des taches de sang dans le jaune d’oeuf, Bahayakah ?

Getaran yang Baik, Feng Shui dan Desain Rumah