Rahasia Kecantikan Gila Bintang Hollywood

agen trulum
Rahasia Kecantikan Gila Bintang Hollywood

Catherine Zeta-Jones. Teri Hatcher. Christie Brinkley. Selebritis-selebriti cantik ini dipuja dan dikagumi oleh banyak orang karena ketampanan mereka, kulit cantik, dan tubuh yang luar biasa. Tetapi sedikit yang para penggemar mereka tahu bahwa di balik nama-nama glamor ini ada beberapa rahasia kecantikan yang paling memalukan. Jika Anda tidak percaya, baca terus dan lihat sendiri.
Aktris kelahiran Wales, Catherine Zeta-Jones & rsquo; peran layar besar pertama datang pada tahun 1998 ketika ia tampil dengan Antonio Banderas di & ldquo; The Mask of Zorro. & rdquo; Tapi itu di & ldquo; Chicago & rdquo; di mana dia memamerkan keterampilan menari dan menyanyi yang memenangkannya untuk Piala Oscar 2002 untuk Aktris Terbaik dalam peran Pendukung.
Istri aktor Michael Douglas, bagaimanapun, memiliki rahasia kecantikan yang aneh: dia menyikat giginya dengan stroberi yang dihancurkan.
& ldquo; Saya diberitahu itu adalah pemutih gigi alami dan itu benar-benar bekerja untuk saya. Bagaimanapun, stroberi rasanya lebih baik dari kebanyakan pasta gigi, & rdquo; dia berkata.
Tapi dokter gigi takut bahwa dia mungkin kehilangan kulit putih mutiaranya dalam prosesnya. Dr Irwin Smigel dari New York City mengatakan stroberi bersifat asam dan dapat merusak gigi.
& ldquo; Asam bisa menghilangkan enamel. Orang biasa mengisap lemon. Anda akan mendapatkan perasaan yang bersih tetapi akan menghilangkan enamel, & rdquo; dia berkata.
& ldquo; Desperate Housewives & rdquo; bintang Teri Hatcher tahu betapa mahalnya anggur yang baik. Itu sebabnya dia tidak membuang sisa-sisa makanan. Sebaliknya, mantan minat cinta karakter Dean Cain & rsquo; dalam serial TV & ldquo; Lois and Clark: The New Adventures of Superman & rdquo; mencampurnya ke dalam bak mandi. Dia mengklaim anggur adalah pelembut kulit alami dan eksfoliant.
& ldquo; Cleopatra sesekali mencuci wajahnya dengan anggur merah. Ternyata anggur merah mengandung asam alfa hidroksi. Itu mungkin juga mengandung antioksidan, & rdquo; kata dokter kulit Dr. Marsha Gordon.
Sementara anggur mungkin baik untuk kulit, para ahli mengatakan susu melakukan pekerjaan yang lebih baik dan lebih murah juga.
Kami tidak tahu apakah supermodel Christie Brinkley, yang telah muncul di lebih dari 500 sampul majalah di seluruh dunia, menyukai kucing. Tapi kita tidak bisa mengerti mengapa dia menggunakan kotoran kucing untuk menjaga wajahnya tetap bersih.
Mantan istri musisi Billy Joel, yang menjadi model untuk Cover Girl dan Sports Illustrated, mengklaim bahwa kotoran kucing adalah pengelupasan kulit yang bagus. Tapi dokter kulit Dr. John Romano dibuat bingung oleh pilihan aneh Brinkley, mengingat segala sesuatu dapat digunakan untuk tujuan ini.
& ldquo; Exfoliant membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati. Kain lap adalah exfoliator. Apa pun bisa membantu, & rdquo; dia berkata.
Untuk memiliki kulit yang luar biasa, Anda tidak perlu menggunakan mode kecantikan ini. Pilih produk yang tepat untuk Anda dan tempelkan melalui tebal dan tipis. Salah satu merek populer adalah Rejuvinol AM / PM Botox Alternative Age-Defying System. Sistem yang kuat ini menggabungkan efek bergizi dari pelembab pagi Rejuvinol dan krim malam Rejuvox otot-santai untuk mengurangi munculnya keriput, garis tawa, gagak, dan tanda penuaan lainnya. Pergi ke untuk detail.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Il y a comme des taches de sang dans le jaune d’oeuf, Bahayakah ?

Getaran yang Baik, Feng Shui dan Desain Rumah