Mind-Body Wisdom for Acne Relief

http://www.smartdetox.us/heres-five-recommended-skin-care-products-for-men/
Mind-Body Wisdom for Acne Relief

Kulit Anda adalah barometer emosional dari kesehatan mental Anda, serta organ tubuh terbesar Anda. Ini adalah batas antara Anda dan dunia luar, yang mencerminkan diri Anda dan orang lain bagaimana Anda secara emosional dan mental memandang hidup Anda.
Kondisi kulit, termasuk jerawat, dapat dipicu oleh emosi yang menyakitkan dari pengalaman masa lalu pada usia berapa pun.
EMOSI KONDISI KULIT PEMUDA
Anda mungkin memperhatikan bahwa jerawat Anda memburuk dengan terus pengalaman negatif atau traumatis, seperti stres yang tinggi di tempat kerja atau sekolah.
Profesi medis akhirnya mengakui hubungan pikiran-tubuh-emosi ini. Shelley Sekula-Gibbs, MD, asisten profesor dermatologi klinis di Baylor College of Medicine di Houston menyatakan, "Studi yang menunjukkan bahwa setidaknya 30% dari semua pasien dermatologi memiliki beberapa masalah psikologis mendasar yang sering tidak tertangani, setidaknya pada kunjungan awal, tetapi jika ditangani, itu dapat memiliki dampak yang sangat positif dan kuat dalam memperbaiki kondisi kulit. "
Penggunaan teknik pelepasan emosi yang cepat tidak hanya menghilangkan stres, itu telah terbukti membantu penyembuhan jerawat remaja dan dewasa. Saya merekomendasikan EFT: Emotional Freedom Techniques, baik rutin penyadapan penuh atau metode pintas untuk bantuan cepat. Kunci untuk kulit bersih Anda adalah untuk menargetkan kemudian menghapus emosi berdasarkan rasa takut tertentu di akar kondisi ini.
Bagaimana Anda bisa mengidentifikasi emosi-emosi yang memicu jerawat itu jika Anda bukan seorang yang intuitif secara medis? Baca terus!
LEBIH JAUH DI SISI KANAN ANDA ATAU SISI KIRI?
Lokasi dan penampilan jerawat Anda adalah petunjuk untuk emosi berbasis rasa takut akan dirilis. Untuk memulai analisis Anda, perhatikan pada sisi tubuh mana jerawat itu ada.
SISI KANAN melambangkan kekhawatiran tentang topik-topik logis seperti uang, pendapatan, sekolah, pekerjaan, bisnis, keuangan.
SISI KIRI menunjukkan kekhawatiran tentang topik terkait cinta seperti menerima atau memberikan cinta, orang yang dicintai, melakukan apa yang Anda sukai untuk bekerja atau bersenang-senang, yaitu, & ldquo; waktu-saya & rdquo ;.
Jerawat pada kedua sisi tubuh menunjukkan ketakutan yang logis dan berhubungan dengan cinta. Misalnya, seorang pria dengan jerawat wajah kanan dan kiri mungkin takut menghadapi keharusan untuk tetap dalam pekerjaan yang tidak ia sukai karena ia harus membayar tagihannya. Dia mungkin juga memiliki benjolan jerawat yang marah karena menghadapi kenyataan bahwa pacarnya ingin berkencan dengan pria lain.
LEBIH BANYAK CLUES UNTUK PEMANTAUAN EMOSIONAL JERAWAT ANDA
Anda dapat lebih lanjut menguraikan tautan tubuh-pikiran-emosi tentang jerawat dengan mengamati penampilannya: merah, meradang, kadang-kadang benjolan yang terinfeksi dan benjolan yang terjadi pada satu atau kedua sisi tubuh.
Catat deskripsi di bawah yang berlaku untuk jerawat Anda dan perasaan terkait yang muncul saat Anda membacanya. Ini adalah petunjuk emosi Anda yang akan dirilis.
JERAWAT: Ketakutan yang ditekan tentang seseorang atau situasi yang & ldquo; berada di bawah kulit Anda & rdquo ;; ingin menjaga dunia dari jauh, perlu sendirian atau bersikap anti-sosial.
BUMP: Ekspresi ketakutan tentang orang, kehidupan, dan jalan yang bergelombang atau blok; merasa bengkak dan macet, marah pada dunia karena kejadian saat ini / masa lalu.
CYSTS: Kekhawatiran bahwa hidup atau situasi sulit, sulit atau sulit, harus ditutup secara emosional dan tidak dapat mempercayai atau berkomunikasi dengan orang lain, membangun tembok keras pelindung atau jebakan yang tidak dapat dipecahkan untuk tetap aman dari apa yang tampaknya menjadi situasi yang permanen dan kaku.
KERING, KULIT MUDA: Ketakutan tentang semua atau sebagian dari hidup yang mengering dan terkelupas, atau orang lain berpikir Anda terkelupas; mencoba untuk menyingkirkan hal-hal yang tidak nyaman, situasi, orang-orang atau kenangan lama.
INFEKSI / PUTIH: Ketakutan akan pengaruh luar, perasaan diserang, diserang, tidak berdaya, tak berdaya, putus asa, stres yang tak pernah berakhir, kemarahan, iritasi dalam hidup yang memecah perlawanan.
KESEMPATAN: Menginginkan sesuatu untuk diselesaikan dan diselesaikan, i.e., & ldquo; gatal untuk mengatasi jerawat ini & rdquo ;; seseorang atau sesuatu menggosok Anda dengan cara yang salah, menggaruk permukaan Anda dan / atau menyerang batas Anda.
KULIT OILY: Kelebihan emosi yang tidak diungkapkan dan keluar dari kulit; merasa bahwa terlalu banyak datang pada Anda sekaligus dari dunia luar.
NYERI: Hidup atau bagian dari kehidupan terluka; takut masa-masa buruk tidak akan pernah berakhir; tidak menerima cukup perhatian, menyentuh, perhatian, bermain dan bersenang-senang; sakit untuk cinta atau perubahan di dunia luar tetapi harus menghadapi kehidupan yang menyakitkan.
KEGANASAN: Kemarahan, iritasi, frustrasi, kemarahan, emosi merah panas yang tertindas yang tak terungkapkan.
Sekarang Anda telah mengidentifikasi sisi tubuh mana yang terpengaruh dan emosi yang memicu gejala jerawat khusus Anda, tentukan area tubuh yang tepat yang diderita. Area jerawat yang paling umum adalah wajah.
Simbologi pikiran-tubuh-emosi untuk jerawat wajah adalah ketakutan untuk MENGHINDARI realitas hidup Anda, orang-orang atau masalah tertentu; merasakan apa & apos; s penggunaannya.
SATU LANGKAH TERAKHIR UNTUK MEMBERI KULIT
Langkah terakhir Anda adalah melepaskan emosi-emosi itu agar kulit Anda bisa sembuh. Gunakan modalitas apa pun yang Anda sukai, tetapi pastikan iritasi emosional 100% bersih.
Selang waktu antara melakukan kerja pelepasan emosi dan melihat kulit Anda mulai bersih dapat menjadi satu hingga empat belas hari, tergantung pada tingkat keparahan kondisi Anda.
Nikmati kulit Anda yang indah dan bersih!
TAGS: jerawat, jerawat dewasa, penyadapan, EFT, teknik kebebasan emosional, jerawat, jerawat, kulit yang jernih, kondisi kulit, bintik-bintik jerawat, komedo, whiteheads, kista kulit, masalah kulit


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Il y a comme des taches de sang dans le jaune d’oeuf, Bahayakah ?

Getaran yang Baik, Feng Shui dan Desain Rumah