Cara Memilih Dokter Perawatan Primer di Tampa, Florida

Cara Memilih Dokter Perawatan Primer di Tampa, Florida

Memilih dokter perawatan primer yang baru di daerah Tampa, FL, bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika Anda baru mengenal daerah tersebut. Mengandalkan rekomendasi dari orang-orang di masyarakat yang Anda kenal - seperti kerabat, teman, tetangga, dan rekan kerja - adalah cara yang baik untuk mulai mengurangi daftar calon dokter yang penting, namun ada beberapa faktor penting lainnya yang harus dimainkan. keputusanmu juga Tujuan akhirnya jelas menemukan dokter yang bisa Anda percayai untuk perawatan kesehatan Anda, namun Anda ingin mengevaluasi bagaimana dokter itu - dan, secara umum, praktiknya - juga dapat mengatasi kebutuhan dan prioritas Anda sebelum akhirnya menyelesaikan yang baru. dokter perawatan primer

Jenis Layanan yang Ditawarkan

Salah satu hal yang paling penting untuk diteliti adalah berapa banyak jenis layanan medis yang ditawarkan di kantor dokter yang Anda pertimbangkan. Misalnya, Anda akan ingin mengetahui apakah sinar-X rutin dan tes laboratorium dapat dilakukan di sana, atau jika itu memerlukan perjalanan ke lokasi lain. Plus, Anda harus mencoba untuk mencari tahu apakah dokter Tampa, FL, yang Anda pertimbangkan cepat untuk merujuk pasien ke spesialis, atau jika dia melakukan sebagian besar perawatan di lokasi kantor pusat. Jika Anda menemukan bahwa pasien sering dirujuk ke tempat lain untuk perawatan medis, dan juga perlu dilihat sebelum menerima rujukan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan lain.

Penerimaan Asuransi

Rencana asuransi Anda pasti bisa mempengaruhi dokter yang Anda pertimbangkan, karena beberapa rencana membatasi pilihan Anda ke sekelompok profesional medis yang disetujui oleh rencana atau menawarkan insentif finansial untuk menggunakan dokter yang berafiliasi dengan rencana. Jika dokter tidak berada dalam kelompok yang disetujui dalam rencana asuransi Anda saat ini, Anda perlu mengetahui biaya di luar saku yang terkait dengan keluar dari jaringan untuk kunjungan ke penyedia layanan kesehatan tersebut, belum lagi apakah dokter tersebut menerima pasien yang tidak memiliki asuransi yang mereka terima.

Lokasi Kantor Utama

Lokasi kantor dokter pasti bisa berdampak pada apakah dia merupakan pilihan tepat sebagai penyedia perawatan primer Anda atau tidak. Yang paling perlu Anda pertimbangkan adalah sarana perjalanan Anda. Jika Anda memiliki - dan cocok untuk dioperasikan - transportasi Anda sendiri yang dapat diandalkan, seperti mobil pribadi, maka Anda akan memiliki lintang yang jauh lebih besar dalam memilih dokter. Masih ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti ketersediaan tempat parkir di kantor, dan bagian kota di Tampa, Florida, kantor yang berada di sana. Namun, jika Anda mengandalkan transportasi umum dan / atau terbatas di kejauhan. Anda bisa bepergian tanpa bantuan, Anda bisa dibatasi pada dokter yang Anda pilih. Meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan rute bus lokal, misalnya, dapat memberi tahu Anda apakah Anda bisa menghubungi kantor dokter Anda untuk janji temu tanpa perlu repot. Anda juga ingin memeriksa biaya transportasi umum ke dan dari kantor dokter, dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi anggaran Anda.

Ketersediaan Janji

Masuk ke dokter bisa menjadi pekerjaan yang sulit di beberapa praktik di Tampa, FL, jadi Anda akan ingin mengetahui apakah Anda dapat membuat janji dengan mudah dan dalam jangka waktu yang wajar, terutama jika Anda adalah seseorang yang membutuhkan Sering melakukan perjalanan untuk menemui dokter. Anda mungkin bisa menerima ukuran yang bagus pada ketersediaan saat melakukan panggilan awal ke kantor dokter - jika Anda tidak dapat menjadwalkan untuk menemui dokter dengan cukup cepat, mungkin itu pertanda untuk terus melihat pilihan Anda. Juga, pastikan untuk menanyakan tentang ketersediaan perawatan yang mendesak, dan apakah janji hari baik atau mungkin untuk setiap atau semua kebutuhan medis.
John Soland adalah seorang penulis berpengalaman yang telah menulis beberapa publikasi penting. Sebagai ahli gaya hidup, Pak Soland dapat menawarkan saran dan wawasan tentang berbagai topik, termasuk yang berkaitan dengan dokter di Tampa, FL.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Il y a comme des taches de sang dans le jaune d’oeuf, Bahayakah ?

Getaran yang Baik, Feng Shui dan Desain Rumah